Dosis Persyaratan Habbatus sauda’
Artikel ini adalah untuk memberi tahu semua orang dari dosis yang disarankan. Beberapa hal yang perlu diingat. Menggunakan benih yang lebih hitam tidak menyembuhkan orang lebih cepat. Waspadalah terhadap perusahaan yang menjual Habbatus sauda’ dengan menyarankan penggunaan jumlah besar dan jika menggunakan biji habbatussauda yang utuh, mereka harus dipanaskan terlebih dahulu.

Bagaimana Siapkan Benih untuk di konsumsi
Benih memiliki rasa keras dan akan membakar perut jika benih tidak dipanaskan terlebih dahulu. Caranya adalah : Tempatkan benih pada api kecil dan aduk mereka setiap beberapa menit. Cicipi benih untuk mengetahui rasa hambar. Setelah kegetiran berkurang, ambil panci panas tersebut dan dinginkan. Lalu giling sesuai yang di butuhkan dan simpat apa yang tidak di butuhkan di tempat kering.

Kanker dan Tumor
Ambil 1 sendok teh minyak Habbatus sauda’ dicampur dengan 1 sendok teh madu murni dua kali sehari. Campuran ini harus diambil satu jam sebelum sarapan dan sebelum tidur di malam hari. Juga konsumsi 4-5 siung bawang putih sehari atau 1 sendok teh bubuk bawang putih kering dicampur dengan madu.

Cystic Fibrosis (CF)
adalah penyakit yang diturunkan (diwariskan) dari kelenjar-kelenjar lendir dan keringat anda. Ia mempengaruhi kebanyakan paru-paru, pankreas, hati, usus-usus, sinus-sinus, dan organ-organ seksual anda. Kegagalan pernapasan adalah penyebab yang paling umum dari kematian pada orang-orang dengan CF
Pijat dada dengan minyak Habbatus sauda’. Minum satu sendok teh minyak dicampur dengan madu, tiga kali sehari.

Diabetes
Gunakan minyak Habbatus sauda’ dicampur dengan madu murni dua kali sehari. Perubahan dalam diet adalah suatu keharusan dengan sedikit karbohidrat dan gula tidak ada.

Diare
Campurkan satu sendok teh minyak Habbatus sauda’ dengan secangkir yogurt dan minum dua kali sehari.

Batuk kering
1 / 2 sendok teh minyak dicampur dengan kopi dua kali sehari. Gosokkan minyak di punggung dan dada.

Sakit telinga
Ambil satu sendok teh Habbatus sauda’ yang telah dipanaskan dan menghancurkan. Tambahkan beberapa tetes minyak zaitun ke Habbatus sauda’ dan aduk rata. Tempatkan 7 tetes ke dalam jarum suntik dan teteskan di telinga pagi dan sore hari sampai dengan baik.

Penyakit mata dan Visi Gangguan
Gosok dan kelopak mata sisi mata orbit setengah jam sebelum tidur dengan minyak Habbatus sauda’. 1sendok the minyak Habbatus sauda’ juga harus diminum dengan secangkir jus wortel.

Facial Paralysis
Tempatkan satu sendok teh minyak dalam satu liter air mendidih dan menghirup asap.


Flu dan Pilek

Ambil satu sendok teh minyak Habbatus sauda’ dengan madu di pagi hari sebelum makan. Juga, 1-3 tetes di setiap lubang hidung untuk hidung tersumbat.

Batu empedu dan Batu hati
Campur 1 sendok makan Habbatus sauda’, ditambah 1 sendok teh minyak Habbatus sauda dengan 2-3 sendok makan madu dalam gelas, tambahkan air panas. Minumlah campuran ini setiap hari, Konsumsi pertama di pagi hari.

Umum Kesehatan dan Kesejahteraan
Ambil satu sendok madu dan satu sendok Habbatus sauda’ dicampur setiap hari. Atau 1 sendok teh minyak dicampur dengan madu sebelum sarapan Anda.

Rambut Rontok dan beruban prematur
Cuci rambut anda dan kemudian gunakan minyak zaitun dan minyak Habbatus sauda’ dicampur bersama. Tunggu satu jam dan bilas.

Sakit kepala dan Migren
Ambil minyak Habbatus sauda’ dan gosokkan pada kening dan sekitarnya. Tempatkan beberapa tetes di hidung dan juga tempat sedikit minyak di atas kepala. Makan beberapa Habbatus sauda’ dan madu, dua kali sehari.

Memori

Ambil 1 / 2 sendok teh Habbatus sauda’ dan 1 / 2 sendok teh madu tiga kali sehari.

Virus Infeksi Mulut
Tempatkan beberapa Habbatus sauda’ di mulut Anda dan biarkan selama 10-15 menit.

Penyakit otot Menyusun
Ambil satu sendok Habbatus sauda’ dicampur dengan madu, tiga kali sehari. Makan kismis sebanyak mungkin. Makan sop tulang setiap hari.

Rematik dan Nyeri Tulang Belakang
Panaskan sedikit dari minyak Habbatus sauda’ dan gosokkan pada area yang sakit. Makan beberapa Habbatus sauda’ dan madu setiap hari.

Sakit Perut
Ambil satu sendok makan Habbatus sauda’ dicampur dengan madu. Minum teh peppermint, lalu minum air nasi jika lapar.

Sakit gigi dan infeksi Gum
Tempatkan beberapa Habbatus sauda’ dalam cangkir tambahkan cuka dan didihkan.. Ketika cuka telah didinginkan hingga hangat, bilas mulut dengan campuran ini.

Read more at Suite101: Dosis Persyaratan Benih Black: Tepat Berapa Banyak Nigella Sativa Harus Diambil Harian http://www.suite101.com/content/dosage-requirements-for-black-seed-part-i-a150794#ixzz1EKH1BHLK

Comments

0 responses to "Dosis Persyaratan Habbatus sauda’"